Itu Consulting: Mengidentifikasi Klien Sweet Spot

Jika Anda ingin membuat kehidupan yang layak dan memiliki baik, bisnis konsultan IT yang kuat berkelanjutan, cepat atau lambat Anda akan sampai pada kesimpulan ini bahwa sweet spot usaha kecil adalah tempat yang akan.

Anda perlu tahu di mana mencarinya dan bagaimana untuk memverifikasi bahwa usaha kecil Anda mengejar yang akan memuaskan cukup untuk bekerja dengan dan menguntungkan cukup pendapatan berulang untuk membuat mereka baik sweet spot klien.


Bagaimana Apakah Anda Mengenali sebuah Sweet Spot Client?
Sweet spot IT klien konsultasi yang tidak lebih dari 30-50 menit berkendara dari dasar rumah konsultan IT Anda. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan banyak wajah waktu dengan mereka. Anda juga bisa sampai di sana dengan cepat jika ada keadaan darurat. Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu berkeliling dan duduk di lalu lintas.

Bahkan jika Anda pengisian untuk waktu perjalanan atau pengisian biaya layanan atau biaya van, waktu mengemudi tidak waktu konsultasi IT yang paling menguntungkan Anda.

Bagaimana Apakah Anda Temukan Bisnis Sweet Spot lokal?
Anda pasti dapat menyewa daftar direct mail yang berada dalam rentang geografis 0-50 mil, atau 0-80 kilometer. Atau Anda dapat bergabung dengan beberapa organisasi lokal yang berada di dalam setengah jam sampai satu jam dari lokasi Anda.

Bagaimana Big Apakah The Sweet Spot IT Consulting Klien?
Sweet spot klien konsultasi TI memiliki 10-50 komputer, 10-100 karyawan, satu juta sampai 10 juta dalam penjualan. Dan tentu saja, Anda dapat menyewa daftar direct mail dengan setidaknya bagian dari kriteria diisi dan dipilih.

Hal lain yang besar untuk menemukan sweet spot klien konsultasi TI adalah bahwa mereka akan memiliki hubungan dengan kantor akuntan lokal atau dipercaya penasihat bisnis lainnya. Anda ingin posisi perusahaan konsultan Anda menjadi penasihat bisnis yang terpercaya dari mereka.

Bisnis Sweet Spot yang baik Terhubung
Sebagian besar sweet spot IT konsultasi klien memiliki hubungan dengan penasehat bisnis lainnya dipercaya secara outsource. Mereka memiliki hubungan dengan pengacara setempat, kantor akuntan lokal, sebuah perusahaan konsultan lokal biro iklan lokal dan desainer grafis. Mereka tahu nilai dari jenis hubungan.

Jika Anda ingin mendapatkan dengan perusahaan yang sudah memiliki hubungan yang hebat dengan bisnis sweet spot, Anda harus melihat pada jaringan dengan bisnis ini, kantor akuntan lokal misalnya.

Copyright MMI-mmvi, Komputer Consulting 101 Blog. Semua Hak Dilindungi seluruh dunia. {Perhatian Penerbit: hyperlink tinggal di kotak sumber daya penulis diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Komentar